Long run with TCI

    sekali kali pakai judul inggris artine mbuh….

Image

Hari jalan jalan dengan simerah yang sudah dipasangi rangkaian tci pada artikel sebelumnya.rute pertama yang ditempuh adalah sine-ngrambe-jogorogo-kendal-simo-glodok-maospati-madiun estimasi sekitar 55km.

Berangkat dari rumah sekitar jam 1130 siang ngampirke anak2 dulu kerumah mbahnya dingrambe lanjut sampai jogorogo lihat jam 12.00 istirahat dulu sholat jum’at.setelah usai sholat jum’at lannjut jalan sesampai dikendal dapat telpn dari teman trucknya mogok dikecamatan sumoroto ponorogo…..wadau jauh amat ya…tapi ok ndak majalah ,kemadiun dulu baru tak samperin gitu bahasa betawinya…heheehe

sampai dimadiun sekitar jam 13.30an setelah menurunkan nyonyah diikip langsung meluncur kesumoroto ponorogo (45km),karena simerah tarikannya tambah ok ngebut gan dan sedikit ngalay…..hehehe apalagi dapat membututi bus restu siiip dah ada yang buka jalan tinggal mengikuti.sampai disumoroto sekitar jam 14.15an kondisi hujan deras gan…langsung cek truck teman ternyata masuk angin karena kotoran di filter saluran solarnya ya sudah langsung eksekusi sambil kehujanan….tapi sayang kaos putih motuba lupa dilepas jadi belepotan solar dan gemuk piye ki????

Setelah truck beres…teman pulang bawa barang dagangannya ke magetan….,ok saya kawal takut terjadi masuk angin lagi.trip berikutnya adalah sumoroto-sampung-parang-ngariboyo-gorang gareng-takeran-madiun lagi sekitar 75km.setelah jalan…. sesampai utara parang teman saya kode bawa mobilnya sdh ok maka saya tinggal duluan karena jam 17.00 saya harus sudah sampai madiun…ternyata dijalur parang magetan simerah buat ngebut dan ngerjain apansa sangat menyenangkan jalan naik turun…(maaf ya buat apansa aexxxxxne).hheheee

samapai diperempatan ngariboyo tempat kelahirannya mbah bonsai biker belok kanan ke arah gorang gareng terus kemadiun jemput nyonya di ikip.Alhamdulillah sampai sana tepat waktu.

Trip selanjutnya adalah madiun-maospati-glodok-simo-karanggupito-simo-kendal-jogorogo-g-ngrambe-sine sekitar 80km. pulangnya ngampirke teman nyoya ke karanggupito…sampai rumah jam 20.30 lelah gan tapi overal puas sama performa simerah setelah dipasang tci…jadi makin sayang nih sama simerah…..halah lebay.com oya putar putar segitu jauuuhnya 100rb masih sisa…juoooos tenan irite

Image

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Long run with TCI

  1. Maskur says:

    mobil apa to kuwi?

  2. lugupol says:

    juooos mas ipan…

  3. lugupol says:

    accord 82 pak maskur….

  4. Chiw™ says:

    Mas Ipan, ada kontak yang bisa saya hubungi? Boleh dong, dijapri ke siwi(at)kapanlagi(dot)net yaaa🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s